undelivered letter for my crush

teruntuk padamu “my crush”
aku lebih memilih menyembunyikan perasaan ini dibandingkan membiarkanmu mengetahuinya,
aku lebih memilih melihatmu dari kejauhan dibandingkan berada di dekatmu, menahan sesuatu dari dalam hati yang terasa mengembang besar seraya ingin pecah.
aku lebih memilih pura - pura marah saat teman - temanku menggodaku denganmu, walaupun jauh dari dalam hati ku tertawa terbahak - bahak dan ingin berteriak “TERIMA KASIH TEMAAAN”
aku lebih memilih sabar menunggumu mengirimkan sms padaku terlebih dahulu, daripada mengirimimu sms terlebih dulu.
aku lebih memilih diam saat kau tak membalas smsku, daripada menanyakan alasan kenapa kau tak membalas smsku.
aku lebih memilih pura -pura tidak tahu melihatmu saat dekat dengan wanita lain dibandingkan meluapkan emosiku
karena aku tahu aku tak berhak, karena aku tahu aku hanya mampu cinta secara diam - diam..
                                                      
                                                                                                             your admirer,
                                                             
                                                                                                                   ulan         http://www.tumblr.com/blog/irbeth1201

Komentar

Postingan Populer